Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

Tekan Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Embaloh Hulu Gencar Laksanakan Patroli Dialogis



Tribratanews.polri.go.id , polda kalbar, polres kapuas hulu- Guna untuk dapat memantau dan mencegah adanya aksi premanisme serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Embaloh Hulu, Kanit Samapta Aipda Dedi Apriyanto dan KSPK Polsek Embaloh Hulu Bripka Bambang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang ke masyarakat di Desa Banua Martinus Kec.Embaloh Hulu Kab. Kapuas Hulu, Rabu (22/06/2022).


Kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Embaloh Hulu bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah adanya pereman dan aksi premanisme ataupun aksi kriminalitas lainnya yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas Masyarakat dikawasan tersebut.


Dalam pelaksanaan Patroli, selain melakukan pengawasan Aipda Dedi Apryanto juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan lebih teliti saat meninggalkan kendaraan yang diparkir jangan lupa mengunci ganda, sehingga aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku kejahatan dapat dicegah.


Aipda Dedi Apryanto juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada berita berita bohong (hoax) yang tersebar di media sosial, serta bersama-sama menjaga kondusifitas situasi kamtibmas Kec.Embaloh Hulu. Imbuh Aipda Dedi Apryanto


Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K. melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman menjelaskan bahwa “Untuk dapat mewujudkan situasi yang selalu aman dan bebas dari adanya preman dan aksi premanisme diwilayah hukum Polsek Embaloh Hulu, anggota Polsek Embaloh Hulu akan terus melakukan kegiatan Patroli Serta Sambangi Warga demi terjalinnya Silaturahmi Yang baik antara Polri dan Masyarakat” .Pungkas Iptu Rajiman


Penulis : Ade Haryono

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget