Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

Polsek Silat Hulu Berhasil Amankan Pelaku Percobaan pencurian




Kapuas Hulu - Kepolisian Sektor Silat Hulu Polres Kapuas Hulu telah mengamankan ES (18) pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018, pukul 20.00 wib dalam kasus percobaan pencurian.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus menjelaskan, selanjutnya tersangka ES diamankan dan dibawa ke kantor Satuan Reserse Kriminal Polres Kapuas Hulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Terhadap tersangka ES dijerat dengan Pasal 363 Jo 53 KUHP", jelas Iptu Josni Barus.


Iptu Josni Barus menyampaikan adapun kronologi kejadian tersebut sebagai berikut bahwa pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 sekira pukul 01.20 wib, pada saat Siti Herma Putri (korban) sedang tidur, tiba-tiba ES sudah memasuki kamar Siti Herma Putri, dan langsung memiting leher dan tangan korban dan berkata "DIAM DAN JANGAN BANYAK NGOMONG, NANTI KAMU DAN ANAK KAMU SAYA BUNUH".

Masih dalam penjelasan Iptu Josni Barus, Kemudian ES juga mengajak Siti Herma Putri (korban) pergi ke WC, tapi dijawab oleh Siti Herma Putri, "Kalau kamu mau uang dan perhiasan ada dikamar sebelah, tolong biarkan anak saya tenang dan tidur dulu, nanti kita sama-sama keluar ambil perhiasan dan uang". Siti Herma Putri sambil berusaha mengambil HP berada dibawah selimut anaknya dan berhasil menghubungi suaminya sdr. SYAHDAN dan langsung berteriak Tolong Yah.

"Mendengar suara teriakan Siti Herma Putri (korban), ES langsung melarikan diri", terang Iptu Josni Barus.


Penulis : Nata Ershi
Publish Humas Polres KH

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget