Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

Wakili Kapolres Dalam Rapat Pencanangan KB-Kes, Ini Yang Disampaikan Ipda Alin Daya




Kapuas Hulu - Bertempat di aula kantor Dinas P3A P2KB, Pada hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018, pukul 09.00 wib telah dilaksanakan rapat Persiapan Pencanangan Bhayangkara KB-Kes dan TNI Manunggal KB-Kes tahun 2018.

Tampak hadir dalam rapat tersebut antara lain yaitu Kadis Disos P3A P2KB Ibu Marta Banang, SH. MM, Kapolres Kapuas Hulu diwakili oleh KBO Binmas Ipda Alin Daya, perwakilan dari Kodim 1206- PSB, Dinas Kesehatan diwakili oleh Ibu Silvia dan Ibu Rosana Hayati dan undangan lainnya.

Rapat dibuka oleh Ibu Marta Banang, SH, MM, untuk membahas persiapan Pencanangan Bhayangkara KB-Kes, TNI Manunggal KB-Kes.

Dalam rapat tersebut ditunjuk tiga Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu untuk ikut kegiatan Pencanangan KB-Kes.

Bhayangkara KB-Kes rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Boyan Tanjung tepatnya di Desa Riam mengelai sedangkan untuk TNI Manunggal KB-Kes akan dilaksanakan di Kecamatan Selimbau pada bulan Oktober 2018 ini.

Dalam sambutannya Ipda Alin Daya menyampaikan bahwa Polres Kapuas Hulu mendukung pelaksanaan giat Bhayangkara KB-Kes maupun TNI Manunggal KB-Kes.

"Perlombaan dan kegiatan yang akan dilaksanakan tentunya dengan penilaian yang selektif agar menjadi wakil Kabupaten Kapuas Hulu di even yang lebih baik tingkat provinsi bahkan sampai ke Nasional", ucap Ipda Alin Daya.

Ditambahkan Ipda Alin Daya, kalau mau berhasil tentu harus dengan kerja berat secara bersama-sama dan berkoordinasi.


Penulis : JS
Publish Humas Polres KH

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget