Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Pengkadan




Kapuas Hulu - Kepolisian Sektor Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar mengawali tugas Kepolisian dengan melaksanakan kegiatan rutin yang tidak bisa ditinggalkan yaitu kegiatan apel pagi di halaman Polsek Pengkadan, Selasa (26/5/2020).


Selain itu, apel pagi ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi terbaru masalah tugas serta memeriksa kekuatan personil, juga dapat membahas atau mencari solusi terbaik antara pimpinan di Polsek dengan anggota dalam hal pelaksanaan tugas Kepolisian, serta dapat tetap menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan di internal Polsek Pengkadan.


Ditampat terpisah, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan bahwa kegiatan apel pagi adalah hal yang rutin bagi setiap anggota Polri dimanapun bertugas, dan kegiatan apel pagi ini juga untuk tetap menerima informasi perkembangan situasi dari petugas piket serta menjalin jiwa kebersamaan di lingkungan Polsek Pengkadan.

"Apel bagi anggota Polsek Pengkadan ini dilakukan bukan hanya pagi saja, namun dilakukan setiap sore hari," tutup Ipda Jaspian.


Penulis : JS

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget