Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

POLSEK SEMITAU POLRES KAPUAS HULU HADIRKAN RASA AMAN DAN NYAMAN SAAT IBADAH, POLSEK SEMITAU LAKSANAKAN PAM SHOLAT JUMAT




Kepolisian sektor Semitau Polres Kapuas Hulu menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid Agung Raudatul Jannah yang berada di Daerah hukum Polsek Semitau. Jum’at (26/4/2024)


Personil Polsek Semitau  melaksanakan pam sholat Jumat di depan Masjid Agung Raudatul Jannah, serta memberi himbauan dan pesan - pesan kamtibmas  kepada jamaah yang melaksanakan sholat jum’at.


Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Semitau setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Kapolsek Semitau Iptu Lulu Sihombing mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,”ucap Kapolsek


Penulis : Humas Polsek Semitau

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget