Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

Anggota Polsek Mentebah Polres Kapuas Hulu melaksanakan Patroli Batingsor di Desa Tanjung Intan Kecamatan mentebah.




Adapun kegiatan patroli tersebut merupakan perintah lisan Kapolsek Mentebah IPTU DIDIK RIANTO mengingat curah hujan yang terkadang tinggi diwilayah kecamatan mentebah dengan sasaran patroli tempat lokasi yang sering terjadinya Batingsor, Sabtu (27/04/2024).


Dalam pelaksanaan patroli tersebut Anggota Polsek Mentebah juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap antisipasi terjadinya batingsor mengingat curah hujan yang terkadang tinggi.


“Dari hasil pengecekan di lapangan, debet air sungai tidak terlalu tinggi dan masyarakat masih dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa,” ucap Anggota Polsek Mentebah.


Kapolsek Mentebah IPTU DIDIK RIANTO juga mengatakan bahwa sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, jajarannya akan terus melakukan upaya pemantauan debit air sungai di wilayah Mentebah guna mencegah potensi terjadinya bencana banjir.


Selain itu, kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar lebih waspada apabila curah hujan datang dengan cukup deras karna hal itu dapat berpotensi terjadinya bencana banjir.


Dalam melakukan kegiatan patroli tersebut hasil yang didapat saat pemantauan air sungai dalam kondisi yang normal dan arus air lancar. Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Personil Polsek Mentebah guna mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah Kecamatan mentebah.

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget