Halloween Costume ideas 2015
DomaiNesia

Anggota Piket Polsek Mentebah melakukan pengecekan instalasi listrik secara rutin di Mapolsek Mentebah






 Anggota Piket Polsek Mentebah melakukan pengecekan instalasi listrik secara rutin di Mapolsek Mentebah, Jumat (26/04/2024).


Untuk mencegah terjadinya konsleting arus lintrik yang dapat menimbulkan kebakaran maka pengecekan saklar, stop kontak, colokan listrik, dan komputer rutin dilakukan.


Dalam melakukan pengecekan anggota piket memastikan setiap arus listrik yang tidak digunakan dalam posisi mati, selain mencegah terjadinya konsleting juga dapat menghemat penggunaan daya listrik.


Kapolsek Mentebah mengatakan, “Kami selalu ingatkan anggota yang sedang melaksanakan piket agar selalu cek setiap ruangan dan pastikan listrik yang tidak digunakan dalam kondisi mati karena listrik yang menyala diruangan dan jauh dari pengawasan anggota piket dikhawatirkan akan terjadi konslet.” Ujar Iptu Didik Rianto.


Ia menambahkan, “selain mencegah terjadinya konsleting arus listrik, mematikan arus listrik yang tidak digunakan juga dapat menghemat daya yang digunakan sehingga hemat pula tagihan bulananya.” tutur Kapolsek.

Post a Comment

Komentarlah dengan bijak

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget